PT. PRODIA WIDYAHUSADA, pasti blogger sudah pada tau, ini ntuh begerak di bidang apa?
Yuhu, bergerak di bidang Laboratorium, PT PRODIA WIDYAHUSADA sendiri sudah berusia 40 tahun dan bukan hanya memiliki cabang yang tersebar di seluruh Indonesia raya tetapi juga memiliki banyak anak perusahaan yan tergabung dalam PRODIA GROUP.
Mengenai Prodia Group sendiri, silahkan cari tahu ya......?, karena biasanya ditanyakan dalam interview.
Bagi kamu yang ingin bergabung, terkhusus di PT PW Wil 1 (Sumatera Utara, Banda Aceh, dan Lhokseumawe)
Berikut info lowongan kerja yang bisa di share :
Lowongan untuk posisi Branch Customer Service dan Phlebotomist.
Kedua Posisi ini syaratnya adalah:
- Lulusan D3/S1 Keperawatan/ Analis Kesehatan
- Usia Maks 30 tahun
- Mampu bahasa Inggris minimal Pasif
- Bersedia ditempatkan di seluruh cabang Prodia.
Lowongan untuk posisi Laboratory Information Service atau Marketing:
Syarat untuk posisi ini:
- Lulusan D3/S1 Farmasi/ Kesehatan Masyarakat/ Biologi/Kimia/ Perawat/Ilmu Gizi
- Usia Maks 30 tahun
- Mampu bahasa Inggris minimal Pasif
- Bersedia ditempatkan di seluruh cabang Prodia.
- Pengecualian, bagi yang bisa bahasa Hokein, walaupun tidak dalam back ground pendidikan tersebut silahkan bergabung, kenapa? karena kemampuan bahasanya yang sangat diperlukan.
Lowongan untuk posisi Finance Officer dan Accounting Officer:
Syarat untuk posisi ini:
- Lulusan D3/S1 Akuntansi
- Usia Maks 30 tahun
- Mampu bahasa Inggris minimal Pasif
- Bersedia ditempatkan di seluruh cabang Prodia.
Catatan: posisi Finance Officer dan Accounting Officer ini tidak selalu available, akan tetapi jika ingin mencoba dipersilahkan, siapa tahu rezeki.
Lowongan untuk posisi Laboratory Technology:
Syarat untuk posisi ini:
- Lulusan D3Analis Kesehatan
- Usia Maks 30 tahun
- Mampu bahasa Inggris minimal Pasif
- Bersedia ditempatkan di seluruh cabang Prodia.
Bagi blogger yang ingin merasa cocok dengan syarat syarat yang diajukan tersebut, silahkan apply lamaran ke wil1.diklat@prodia.co.id (kirim CV dalam bentuk softcopy saja ya, penuh meja HR kalau CV bentuk hardcopy hehehee...)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar